Dinilai Lamban Tangani Kasus Video Syur Mirip Dewan, Puluhan Pemuda Yang Tergabung Dalam Ormas GPPS Desak BK DPRD Sumenep

  • Whatsapp
Aksi Demo GPPS Di DepanKantor DPRD Sumenep, Kamis (21/10/2021).

Sumenep, seputarindonesia.co.id – Gerakan Pemuda Peduli Sumenep (GPPS) menggelar aksi demonstrasi pagi tadi pukul 09.00 Wib.

Aksi Demo tersebut dilakukan sebegai bentuk kekecewaan mereka terhadap lambannya BK DPRD Sumenep dalam menangani kasus video syur mirip salah satu anggota Dewan.

GPPS menggelar aksi tepat di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis ( 21/10/2021).

Koordinator aksi, Ardiyanta Alzi Candra menyampaikan aksi yang dilakukan oleh puluhan pemuda yang tergabung dalam GPPS tersebut untuk menuntut agar Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumenep serius dalam menangani kasus dugaan video mesum mirip oknum anggota dewan itu.

Baca Juga :  Irjen Nico Afinta Tununjang Tugas Kepolisian Wilayah Jatim, Resmikan Gedunh Siber Ditreskrimsus

“Kami menuntut BK DPRD Sumenep untuk mempertegas tindak lanjut tentang dugaan video mesum yang saat ini sudah tersebar di berita-berita yang telah diasumsi oleh publik sehingga menjadi bola liar di masyarakat,” Ujarnya

Untuk memastikan kebenaran adanya dugaan video mesum mirip oknum anggota dewan itu, lanjut Ardi, pihaknya meminta BK DPRD Sumenep segera bergerak mengumpulkan bukti dan saksi-saksi.

“BK DPRD Sumenep harus mampu menindaklanjuti benar atau tidaknya dugaan-dugaan yang sudah diasumsi publik ini. Kalau benar adanya, lalu apa sanksinya dari BK,”tegasnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Ke - 752 Aktivis PMII Komisarita Sumenep Sebut Matinya Hati Nurani Pemerintah

Apabila BK tidak mampu Ardi menyampaikan pihaknya siap untuk membantu untuk mencari saksi dan bukti.

Dia juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan saksi namun tidak ada respon dari pihak BK.

“Ada beberapa saksi yang sudah kami kumpulkan, namun nyatanya BK tidak kunjung keluar dan tidak mampu menemui kami,” pungkasnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *