Gelombang Rotasi Sudah Berlangsung Dimulai Dari Dinkes Sebagai Garda Terdepan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Sumenep, seputarindonesia.co.id – Bupati Sumenep Ach Fauzi, SH, MH melakukan rotasi dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep pada hari, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan tersebut di lakukan dalam ruang lingkup taman Adhap Ashor lingkungan pendopo kabupaten Sumenep.

Orang nomer satu di Sumenep tersebut menyampaikan, pergeseran dan posisi jabatan di birokrasi merupakan hal biasa dan lumrah dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan performa dalam bekerja.

“Ini sudah nerupakan hal yang wajar di lakukan supay ada penyegaran dan peningkatan performa dalam bekerja,” terangnya.

Baca Juga :  Argo Yuwono : Kasus Dugaan Pemerkosaan di Luwu Timur Sesuai Prosedur

Dengan dilakukannya rotasi jabatan diharapkan bisa mengeluarkan ide ide baru dan inovasi baru dalam rangka perbaikan pelayanan kepada masyarakat

Dalam sambutannya Bupati Sumenep tersebut menjelaskan, bahwa aparatur sipil negara saat ini bukan lagi seperti dahulu dengan lambat mengambil langkah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Di jaman seperti sekarang kita harus bekerja ekstra cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat puas akan pelayanan yang diberikan,” tuturnya.

Pergeseran jabatan atau mutasi kali ini, di mulai dari lingkungan dinas kesehatan, yang memiliki peranan penting dalam penanganan covid-19.

Baca Juga :  Kekerasan Seksual Meningkat, Kopri PMII Sumenep Angkat Bicara

” saya lakukan karena dinas kesehatan merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam menangani kasus covid 19 di Kabupaten Sumenep,” Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *