Dibacok Menggunakan Celurit, Warga Kecamatan Manding Tewas di Jalan Desa

  • Whatsapp
Dibacok Menggunakan Celurit, Warga Kecamatan Manding Tewas di Jalan Desa
Dibacok Menggunakan Celurit, Warga Kecamatan Manding Tewas di Jalan Desa

Sumenep, seputarindonesia.co.id – Kasus pembunuhan terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Ach. Wakid (37), warga Dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, tewas usai dibacok menggunakan celurit, Sabtu (8/2/2020).

Korban dibacok saat hendak pergi ke sawah bersama mertuanya. Sementara pelaku diduga atas nama Ennan, warga Desa Tenunan, Kecamatan Manding.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan, kasus pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Saat itu, korban bersama mertuanya mau ke sawah untuk mengambil bibit padi yang akan ditanam.

“Namun, ketika sampai di jalan desa depan rumah. Mereka dihadang oleh pelaku dengan membawa celurit,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Tanpa basa-basi, pelaku yang sengaja menghadang korban langsung menebaskan celurit yang dibawanya ke perut korban sebanyak tiga kali. Akibatnya, korban roboh seketika dengan kondisi perut robek. Sedangkan pelaku melarikan diri ke arah timur.

“Mertua korban tidak bisa berbuat apa-apa, hanya bisa menjerit minta tolong sehingga banyak warga yang datang,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan luka robek pada perut sebelah kiri dengan panjang 20 cm dan dalam 10 cm. Korban juga sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan medis namun nyawanya tidak tertolong. (Zen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *