Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut Bahlil Demi Investasi

  • Whatsapp
Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut Bahlil Demi Investasi
Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut Bahlil Demi Investasi. Foto (IST)

Jakarta, seputarindonesia.co.id – Presiden Joko Widodo mengaku tak masalah namanya dicatut oleh ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, dalam hal investasi. Bahkan, Jokowi justru meminta kepada Bahlil agar melayani para investor dengan baik.

Menurut Jokowi, pihaknya sudah mengetahui jika ketua BKPM tersebut sering mencatut namanya untuk percepatan proses investasi. Misalnya dalam hal pembebasan lahan yang selalu menjadi masalah saat ada investor yang datang ke Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Meskipun ngancem-ngancemnya bawa nama-nama presiden. Ini kalau ngancem gubernur, ngancem bupati, ngancem wali kota, ngancem Polda, Polres. Saya dengar pakai nama saya, enggak apa-apa, tapi kalau masalahnya selesai, buat saya enggak ada masalah,” ujar Jokowi di Hotel Raffles Jakarta, seperti dilansir dari Liputan6.com, Rabu (15/1/2020).

Jokowi mengaku tidak masalah bila namanya dicatut untuk mendukung program-program yang saat ini tengah dijalankan.

“Untuk kebaikan ndak ada masalah,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Selain soal pembebasan lahan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan bahwa perizinan berbelit juga menjadi hal yang membuat investor tak tertarik berinvestasi di Tanah Air. Untuk itu, dia menilai para gubernur harus turun langsung menyelesaikannya.

“Pak Bahlil sudah ngmong ke saya, pak saya sering pakai nama bapak, enggak papa. Asal untuk kebaikan enggak papa,” tukasnya. (Red)

Sumber : liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *