Petani di Sumenep Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

  • Whatsapp
Petani di Sumenep Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai
Petani di Sumenep Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

Sumenep, seputarindonesia.co.id – Warga Dusun Tenggina, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai, Sabtu (4/4/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Mahnawi (57), seorang petani asal Dusun Kalerker, Desa Dapenda, Kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan, korban ditemukan tewas mengambang di pinggir pantai oleh warga sekitar pukul 05.00 Wib.

“TKP di pantai Dusun Tenggina, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (4/4/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui keluar dari rumahnya pada Jumat (3/4/2020) sekitar pukul 05.00 Wib. Namun hingga malam hari, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

“Karena seharian tidak pulang sehingga dicari oleh anaknya yang bernama Junaidi beserta saudara-saudara korban namun tidak ketemu,” ungkap Widi.

Keesokan harinya yakni pada hari Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 05.00 Wib, keluarga korban mendengar kabar tentang adanya penemuan mayat yang mengambang di pinggir pantai Dusun Tenggina.

Mendengar kabar tersebut Junaidi beserta Masari bergegas ketempat kejadian dan ternyata benar orang tersebut adalah Mahnawi.

“Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan dibawa pulang ke rumahnya,” imbuhnya. (Zen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *