Usai Diperiksa di IGD, Wabup Sumenep Dirujuk ke Rumah Sakit Surabaya

  • Whatsapp
Usai Diperiksa di IGD, Wabup Sumenep Dirujuk ke Rumah Sakit Surabaya
Usai Diperiksa di IGD, Wabup Sumenep Dirujuk ke Rumah Sakit Surabaya

Sumenep, seputarindonesia.co.id – Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih satu jam di ruang IGD RSUD dr. Moh. Anwar, Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, langsung dirujuk ke rumah sakit di Surabaya, Selasa (7/4/2020).

Hal ini disampaikan oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, kepada awak media usai mendampingi Wabup Achmad Fauzi di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Bacaan Lainnya

Bupati Busyro menjelaskan, sebelum dilarikan ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Wabup Achmad Fauzi mengalami kejang-kejang usai menghadiri rapat Musrenbang di Graha Arya Wiraraja Lantai II Kantor Sekretariat Daerah.

“Tadi hadiri Musrenbang duduk di depan saya, tahu-tahu kejang-kejang. Namun soal apanya (penyakitnya, red) biar dokter yang menjelaskan,” ujar Bupati Busyro, Selasa (7/04/2020).

Bupati dua periode ini menambahkan, beberapa hari terakhir ini Wabup Achmad Fauzi memang jarang menghadiri kegiatan. Bahkan saat menghadiri Rapat Paripurna di Kantor DPRD Sumenep, Senin (6/04/2020) kemarin, dia juga jarang bicara.

“Pada saat Paripurna belum selesai sudah pulang duluan,” jelas politisi PKB itu.

Saat didesak terkait hasil pemeriksaan, Bupati Busyro menyampaikan agar awak media melakukan konfirmasi langsung kepada dokter yang menangani.

“Yang jelas Wabup Fauzi akan dirujuk ke Rumah Sakit Surabaya,” jelasnya.

Wabup Achmad Fauzi menjalani pemeriksaan di ruang IGD sekitar satu jam lebih. Setelah itu, ia dimasukkan ke Mobil Ambulance untuk dirujuk ke Surabaya.

Hingga berita ini ditulis, pihak RSUDMA Sumenep belum memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan terhadap orang nomor dua di Sumenep itu.

Namun, salah satu sumber media ini menyebut bahwa kondisi Wabup Achmad Fauzi sudah sadar saat akan dirujuk ke Surabaya.

“Pak Wabup sudah sadar saat di IGD,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya. (Zie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *